AS Roma Dan Bayern Munich Bersaing Untuk Mendapatkan Tanda Tangan De Sciglio

www.capsunpoker.com

Berita Terkini - Full-back AC Milan, Mattia De Sciglio kini semakin santer dikabarkan akan segera meninggalkan San Siro pada musim panas kali ini. Beberapa klub ternama Eropa seperti Juventus, Liverpool, dan Bayern Munich sudah mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain berusia 24 tahun itu bisa dibilang sebagai pemain yang multifungsi, karena ia bisa bermain di sisi kanan, kiri, atau bahkan di pusat pertahanan. Dan oleh karena itu, tidak mengherankan jika ia banyak diminati tim-tim besar Eropa.

De Sciglio sendiri dibesarkan oleh akademi AC Milan, namun sampai sejauh ini ia terus menolak untuk menandatangani kontrak baru. Padahal kontraknya bersama i Rossonerri akan segera berakhir pada Juni 2018 yang akan datang.

Juventus dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang untuk memboyong De Sciglio dari San Siro, mengingat pelatih Juventus saat ini, Max Allegri adalah pelatih yang memberinya debut senior di tim AC Milan.

Meskipun demikian, Radiogoal24 kini mengklaim bahwa AS Roma telah menjadi klub terbaru yang ingin memboyongnya. Tim berjuluk I Giallorossi itu sendiri memang membutuhkan bek belakang, setelah Emerson Palmieri dan Luca Pellegrini baru saja menderita cedera ACL. Sementara itu, Calciomercato.it mengabarkan bahwa Liverpool dan Bayern Munich saat ini terus mengikuti perkembangan situasi De Sciglio di Milan dengan hati-hati.                                   
Labels: bola

Thanks for reading AS Roma Dan Bayern Munich Bersaing Untuk Mendapatkan Tanda Tangan De Sciglio. Please share...!

Back To Top