Gawat! Manchester United Ingin Balas Dendam pada Real Madrid

www.capsunpoker.com

Berita Terkini - Menurut beberapa laporan yang beredar hari ini, Real Madrid siap mengajukan tawaran transfer yang akan memecahkan rekor transfer dunia untuk seorang kiper dengan menandatangani David de Gea dari Manchester United.

Seperti dilansir dari Daily Star, raksasa Spanyol itu siap mengajukan tawaran senilai 60 juta Pounds untuk kiper yang pernah mereka coba tandatangani pada tahun 2015 lalu tersebut. Saat itu, transfer De Gea ke Madrid dibatalkan di menit-menit akhir bursa transfer, namun demikian, Los Blancos tetap tertarik padanya dan sekarang siap kembali dengan tawaran yang lebih besar untuk menggoda United menjual pemain bintang mereka itu.

Namun usaha Real kali ini akan mendapat hambatan yang serius, setelah Setan Merah dikatakan enggan melepas kiper nomor 1 mereka tersebut untuk bergabung dengan Real. Surat kabar harian Spanyol, Don Balon mengatakan bahwa The Red Devils tidak akan membiarkan Real mendapatkan De Gea. Dikatakan bahwa United ingin membalas dendam kepada Real karena enggan membiarkan Alvaro Morata bergabung dengan mereka pada musim panas ini.

Bos United, Jose Mourinho diduga masih marah kepada raksasa Spanyol tersebut, karena penolakan mereka untuk membiarkan Morata pergi dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan skuatnya di Old Trafford. Dan sebagai akibatnya, dia akan memblokir segala upaya Los Blancos untuk menandatangani De Gea pada bursa transfer musim panas ini.
Labels: bola

Thanks for reading Gawat! Manchester United Ingin Balas Dendam pada Real Madrid. Please share...!

Back To Top