Mourinho Tak Tertarik dengan Keberhasilan Chelsea Mendapatkan Alvaro Morata


www.capsunpoker.comBerita Terkini - Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya “tidak tertarik” mengenai kabar Chelsea yang baru saja mendapatkan pemain Real Madrid, Alvaro Morata.

The Blues mendapatkan tanda tangan Morata dengan nilai 60 juta poundsterling (Rp 1,044 triliun), setelah target utama Old Trafford, Romelu Lukaku bersepakat bermain bersama di musim depan.

Mourinho telah mengakui kekagumannya pada Morata saat menjalani tur pramusim Manchester United ke Amerika Serikat dan mengatakan “memalukan” karena Manchester United tidak mendapati kata kesepakatan dengan pemain Los Blancos itu.

Namun meskipun telah memiliki Lukaku, pelatih Setan Merah itu juga mengisyaratkan menginginkan striker lain setelah “kehilangan” Zlatan Ibrahimovic.

“Saya benar-benar tidak tertarik dengan apa yang Chelsea lakukan,” kata Mourinho di sebuah konferensi persnya di hari Rabu (19/7/2017) waktu setempat.

“Kami membutuhkan striker, kami membutuhkan Zlatan dalam kondisi terbaiknya,” ucap Mourinho, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman ESPN.

“Kami membutuhkan satu penyerang lagi untuk memberikan perlindungan dan pilihan, Marcus Rushford saja tidak cukup, apalagi Zalatan yang tengah cedera,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

“Kami telah memiliki Lukaku yang saat ini menjadi pemain top dan telah terbukti di level tertinggi, dia harus melakukan itu juga untuk klub,” ujar Mourinho.

“Chelsea sudah jelas akan mendatangkan striker karena situasi pelatih dan Diego Costa tengah buruk,” ucap ayah dua anak itu.

Mourinho menegaskan bahwa daftar belanjanya di musim panas ini belum berakhir.

Setidaknya satu pemain baru akan segera didatangkan ke Manchester United.

“Kami bukan klub yang siap membayar apa yang diinginkan klub,” kata Mourinho.

“Pilihannya adalah membeli pemain atau tidak,” imbuh Mourinho.

“Saya terbiasa dengan klub yang membayar sejumlah pemain besar dan menurut saya ada perbedaan pemain besar dengan pemain bagus,” papar Mourinho. (*)


Back To Top