Ratusan Juta yang Dibawa Kabur Sang Manajer Bukan Hanya Uang Vieratalle

Ratusan Juta yang Dibawa Kabur Sang Manajer Bukan Hanya Uang Vieratalle

Berita Terkini - Deni Irawan, manajer grup band Vierratale dikabarkan membawa kabur uang ratusan juta.

Karena tindakannya ini, musikus Kevin Aprilio memecat Deni secara tidak hormat lantaran membawa kabur uang klien, kru, pemain, dan sebagainya.

Putra Addie MS ini mengabarkan pemecatan Deni melalui fitur InstaStory.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu (22/7/2017), Kevin Aprilio membenarkan bahwa Deni Irawan memang membawa kabur uang.

Tak tanggung-tanggung, uang yang dibawa kabur Deni Irawan totalnya mencapai ratusan juta.

"Iya, benar. Pokoknya, ratusan jutalah yang dia bawa pergi. Total ratusan (juta)lah. Tapi, ratusan (juta) itu uang orang-orang sekelilingku, ya. Uang kantor, uang karyawan lain dipinjam-pinjam, ditotalin jadi ratusan," ucap putra Addie MS itu.

Kevin Aprilio berkisah, sebelumnya, Deni Irawan telah sempat diketahui berutang ke banyak orang sekaligus memakai uang manajemen diam-diam.

"Awalnya, additional player saya ngasih tahu bahwa uangnya dipinjam (oleh Deni Irawan). Tapi, belum dibalik-balikin gitu. Abis itu, saya cari tahu, ternyata banyak dia pinjam uang ke sana-sini. Dia pinjam-pinjam ke semua. Tapi, jadi kayak berantakan gitu, pinjamnya ke mana-mana. Dia nggak pernah pinjam sama saya, tapi pakai duit kantor diam-diam," tutur Kevin Aprilio.

Kendati demikian, ia tak langsung memecat Deni Irawan.

Sayangnya, Deni Irawan kembali memgulangi kesalahannya.

Bahkan, yang kini ia bawa kabur adalah uang dari klien.

Menurut Kevin Aprilio, Deni Irawan juga tak lagi bisa dihubungi sejak beberapa hari belakangan.

"Intinya, sih, dia pakai duit EO yang udah transfer ke kami. Minggu ini dia udah nggak bisa dikontak. Padahal, saya udah ngasih kesempatan untuk berubah. Awal saya tahu itu bulan lalu. Waktu itu, saya nggak langsung pecat. Saya masih kasih kesempatan untuk jangan gitu lagi, tapi dia melakukan lagi. Jadi, kayak nggak belajar, gitu. Padahal, sempat ketahuan," ujar Kevin Aprilio.
Back To Top