Ritual Darah Pemburu Pesugihan, Bikin Merinding


www.capsunpoker.com 


















Berita Terkini - Matinya hewan ternak secara misterius menarik perhatian pimpinan Padepokan Nurhikmah, Kebon Agung, Lempake, Ki Awang Samudera Amongrogo. Menurutnya, boleh jadi kehebohan yang terjadi di wilayah Lempake, Samarinda Utara ini merupakan ulah orang yang ngalap berkah pesugihan, namun menggunakan ilmu sesat.

“Dalam hal ini tak bisa buru-buru menarik kesimpulan. Karena tak tak hanya dari sisi mistis atau gaib saja, secara ilmiah pun mungkin terjadi. Misalnya, serangan musang atau hewan sejenisnya, yang memang cuma minum darah, makanya dagingnya tak tersentuh,” katanya.

Terkait pesugihan, dia menilai ini merupakan Pesugihan Kandang Bubrah Kebo Kemali. Dijelaskan, pelakunya menyakini sengkolo, tapi bawa keberuntungan versi ratu prewangan. “Namun pelaku tidak bisa berburu ke lokasi lain desa, karena si mbaurekso atau penunggu tidak bisa linuwih,” tambahnya.

Memang tak bisa dipungkiri, banyak orang yang mencari jalan pintas melalui pesugihan, namun jika melihat kasus di Lempake ini, Ki Awang meyakini, jika pelakunya menggunakan ilmu sesat. Makanya, ada ritual darah yang dimintakan, kendati kali ini darah hewan.

Kendati aura mistis cukup kental dalam kasus ini, dia berharap pemerintah atau aparat terkait bisa mengungkap, sekiranya ini adalah perbuatan hewan. “Maksud saya, biar masyarakat tak cemas, namun sedapat mungkin dari sisi metafisika bila memang ada saya akan bantu mencarinya,” tutupnya.

Diketahui, hewan misterius meneror warga Lempake, Samarinda Utara dalam beberapa hari terakhir. Bahkan hampir semua kandang kambing yang berada di 4 lingkungan Rukun Tetangga, RT 16, 18, 19 dan 20 dijaga dengan ketat warga secara berkelompok. Hingga kemarin, sudah 33 ekor ternak warga tewas dengan cara tak wajar.
Back To Top