Honda Tidak Ingin kalah Dengan Yamaha, Uji Coba Sasis Baru Yang Akan Mengalahkan Yamaha

Berita MotoGP: Tes Privat di Brno, Honda Uji Coba Sasis Baru

Berita Terkini - Menjalani tes privat selama dua hari di sirkuit Brno, 17 – 18 Juli 2017, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa menemukan sasis baru yang tepat untuk motor Honda RC213V miliknya.

Menurut Marquez menemukan sasis baru adalah hal yang sangat penting, karena rival mereka, Yamaha baru saja mengupgrade sasis baru dan penampilan dua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Maverick Vinales semakin garang setelah adanya upgrade. “Yamaha, terutama Valentino Rossi, telah memperbaiki situasi setelah adanya pengenalan pada sasis baru,” kata Marquez seperti dilansir dari Marca, Selasa (18/7).

Marquez menambahkan bahwa timnya, Honda akan menguji coba sasis baru pada tes di Brno, tapi ia memastikan tak kan ada upgrade besar selain sasis. “Honda akan memberi kita hal-hal kecil baru yang berbeda yang dapat membantu, tapi tidak akan ada upgrade besar. Kami hanya akan mencoba sasis dan beberapa hal kecil lainnya.
Advertisement

“Sebuah tes selama liburan musim panas selalu merupakan ide yang baik untuk rider dan motor, karena hal itu akan membuat kita tetap fokus dengan kejuaraan dan tidak kehilangan irama,” pungkasnya.
Back To Top