Countiho Setuju Gabung Barca

Countiho Setuju Gabung Barca

Berita Terkini - Menurut radio di Catalan, RAC1, Philippe Coutinho telah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona. Meskipun begitu, Barcelona masih harus menyelesaikan beberapa urusan yang merepotkan untuk mencapai kesepakatan dengan pemilik sah sang pemain, Liverpool, yang seperti telah diungkapkan Sportsmail pada pekan lalu, telah menolak tawaran pembuka dari Barcelona sebesar 80 juta Euro atau setara dengan 72 juta poundsterling untuk playmaker Brasil tersebut.

Coutinho baru saja menandatangani kesepakatan baru dengan Liverpool pada musim lalu, yang mana kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, dan pemain berusia 25 tahun itu tetap menjadi bagian sentral dari skema racikan Jurgen Klopp, untuk menghadapi kompetisi yang akan datang.

Meskipun begitu, telah dikabarkan bahwa para direktur Barcelona telah melakukan perjalanan ke London pada hari Selasa untuk menyelesaikan kesepakatan dengan sang agen dari pemain terkait. Sedangkan sekarang, mereka akan kembali ke Liverpool dengan tawaran yang lebih baik.

Keinginan klub Catalan untuk membawa Coutinho ke Camp Nou adalah untuk membuat Neymar berubah pikiran mengenai keinginanya meninggalkan Barcelona. Terlepas dari apakah Neymar masih akan tetap tinggal di Barcelona atau tidak, usaha untuk mencapai kesepakatan dengan Coutinho masih mungkin akan terus berlanjut. Meski begitu, masih ada kekhawatiran dari pihak Barcelona, yakni jika Liverpool tetap menolak dengan penawaran yang akan mencapai 100 juta Euro atau setara dengan 89,5 juta poundsterling untuk Coutinho.
Labels: bola

Thanks for reading Countiho Setuju Gabung Barca. Please share...!

Back To Top