Prediksi Manchester United vs Manchester City, Derby Manchester Rasa Texas

Prediksi Manchester United vs Manchester City, Derby Manchester Rasa Texas

Berita Terkini - Derby Manchester rasa Texas, kira-kira kalimat analogis itu tepat disematkan pada pertempuran antara kedua musuh bebuyutan yakni Manchester United dan Manchester City yang memilih melakukan Tur dan pertandingan International Champions Cup (ICC) di negeri Paman Sam.

Seyogianya Manchester United dan Manchester City akan berhadapan di NRG Stadium, Houston, Texas, pada hari Jumad, 21 Juli, pkl. 09.05 WIB dalam turnamen pra musim International Champions Cup (ICC).

Geliat transfer yang ditunjukkan oleh kedua raksasa Liga Premier Inggris itu kini semakin jelas di pasar transfer musim panas ini. Sejak jendela transfer dibuka, Manchester United sudah mendatangkan dua pemain kelas dunia yakni Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Sementara rivalnya Manchester City telah mendatangkan Bernardo Silva dan mantan kipper Benfica, Ederson.

Dengan adanya perekrutan beberapa pemain baru tersebut, kedua tim berharap dapat memenangkan pertandingan nanti agar mampu meraih kepercayaan diri dan keteguhan hati yang merupakan langkah awal untuk mengarungi musim baru nanti. Dengan demikian berarti tim yang menelan kekalahan di derby ini siap-siap mendapat tekanan batin dan persiapan menuju musim baru sedikit terganggu.

Selain itu pertarungan antara keda tim Manchester ini juga merupakan pertandingan sarat gengsi. Mengapa tidak? Di Kota Texas, Amerika Serikat, kedua tim wajib menjaga nama baik dan gengsi supporter di benua Amerika. Cita rasa kegengsian ini dicampuri lagi dengan dua tokoh fenomenal yang berada di belakang kedua tim tersebut, yakni Jose Mourinho yang menjadi arsitek The Red Devils dan Pep Guardiola yang menukangi Manchester City.

Dengan berbagai latar belakang di atas maka kedua tim tentu mempunyai misi wajib menang meskipun pertandingan tersebut hanya sebatas turnamen ICC yang merupakan turnamen pra musim. Sebagai konsekwensinya maka pertandingan nanti diperkirakan bakal berlangsung panas dan dalam tensi yang tinggi.

Di kubu Setan Merah, Jose Mourinho kemungkinan akan memilih beberapa pemain muda dan berkolaborasi dengan beberapa pemain senior. Hal ini dimaksudkan untuk membangun chemistry dalam tim. Striker anyarnya, Romelu Lukaku juga kemungkinan besar akan menjadi starter usai mencetak gol untuk tim barunya dalam laga melawan Real Salt Lake. Sementara Guardiola kemungkinan juga menurunkan campuran pemain muda dan senior. Dan yang pasti sama antara kedua pelatih adalah keduanya akan menurunkan juga pemain-pemain yang baru direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

Dari bentangan sejarah pertemuan antara kedua raksasa tersebut khususnya di lima pertemuan terakhir, Manchester City perlu merendahkan diri dan mengakui ketangguhan Manchester United. Tim yang ditangani Mourinho tersebut unggul dua kemenangan atas City. Dari lima pertandingan tersebut, City hanya mengantongi satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan seri dan kalah.

Di sisi lain, kedua tim sama-sama mengakhiri pertandingan terakhir dengan kemenangan. Manchester City sukses melakukan pesta gol dengan skor 0-5 atas Watford di penghujung Liga Premier Inggris musim 2016, sedangkan Paul Pogba Cs sukses mempecundangi LA Galaxy dengan skor 2-5 pada tanggal 16 Juli 2017 lalu dan yang teranyar adalah menang atas Real Salt Lake dengan skor 1-2.

Bertanding di depan puluhan ribu pasang mata tentu akan meningkatkan motivasi kemenangan antara kedua tim. Apalagi harga diri kedua tim menjadi taruhannya di depan fans benua Amerika. Tentunya kedua tim ingin menang, akan tetapi sulit untuk memprediksikan hasil akhir dari pertandingan mengingat materi pemain dan komposisi pemain yang relative sama antara kedua tim. Oleh karena itu kami mempredikasikan bahwa pertandingan Derby Manchester rasa Texas akan berakhir seri.

Prediksi Line up Manchester United vs Manchester City
Manchester United: Sergio Romero, V. Lindelof, Jones, Fosu-Mensah, Carrick, Blind, Mkhitaryan, McTominay, Lingard, Pogba, Lukaku
Manchester City: Ederson, Otamendi, Stones, Walker, Mangala, Bernardo Silva, Sane, De Bruyne, Fernandinho, Aguero.

Manchester United vs Manchester City

WWW.prediksilangsung.com

Head To Head Manchester United Vs Manchester City :
• 28/04/17 Manchester City 0 – 0 Manchester United
• 27/10/16 Manchester United 1 – 0 Manchester City
• 10/09/16 Manchester United 1 – 2 Manchester City
• 20/03/16 Manchester City 0 – 1 Manchester United
• 25/10/15 Manchester United 0 – 0 Manchester City

Lima Pertandingan terakhir Manchester United :
• 25/05/17 AFC Ajax 0 – 2 Manchester United
• 21/05/17 Manchester United 2 – 0 Crystal Palace
• 18/05/17 Southampton 0 – 0 Manchester United
• 14/05/17 Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United
• 12/05/17 Manchester United 1 – 1 Real Club Celta de Vigo

Lima Pertandingan terakhir Manchester City :
• 21/05/17 Watford 0 – 5 Manchester City
• 17/05/17 Manchester City 3 – 1 West Bromwich Albion
• 13/05/17 Manchester City 2 – 1 Leicester City
• 06/05/17 Manchester City 5 – 0 Crystal Palace
• 30/04/17 Middlesbrough 2 – 2 Manchester City

Persentasi Kemenangan
Manchester United: 32%
Manchester City: 31%
Seri: 37%

Segera Daftarkan Diri anda sekarang!! dan Menang setiap hari nya bersama kami Agen Bola Terpercaya
www.vvc369.com 

www.capsunpoker.com





Labels: bola

Thanks for reading Prediksi Manchester United vs Manchester City, Derby Manchester Rasa Texas. Please share...!

Back To Top