Heboh! Benarkan Bandar Sabu yang Tertangkap di Apartemen Mediterania Itu Anggota FPI?

Gila! Benarkan Pengedar Sabu yang Tertangkap di Apartemen Mediterania Itu Anggota Front Pembela Islam (FPI)?



Berita Terkini - Tim Pemburu Narkoba (TPN) Polres Metro Jakarta Pusat menangkap tiga orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan ganja. Dari tangan ketiganya, polisi mengamankan sabu seberat 1,13 gram dan 24.33 gram daun ganja kering.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Setomengatakan, ketiga tersangka ditangkap di lokasi yang berbeda. Pertama, tersangka atas nama Suyono (33) ditangkap di Apartemen Mediterania Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

Dari tangan Suyono polisi mengamankan bekas botol teh pucuk yang di dalamnya terdapat satu plastik klip kecil yang berisikan kristal diduga narkotika dan dompet di dalamnya terdapat satu plastik klip kristal narkotika berat bruto 1,13 gram.

"Penangkapan terhadap Suyono bermula dari laporan warga, dan kemudian akhirnya TPN berhasil menangkap di apartemen di Kemayoran," kata Suyudi, Senin (12/6) dilansir RMOLJakarta.com.

Dikatakan Suyudi, selanjutnya TPN Polres Metro Jakpus menangkap dua orang lainnya, yakni Edwar Ramdhani (20) dan Ade Falavi (19).

Keduanya kedapatan memiliki satu bungkus kertas ukuran sedang yang dibalut lakban yang berisikan daun kering ganja berat brutto 24.33 gram.

" Hingga kini TPN masih melakukan pengembangan kasus ini untuk mengungkap jaringan narkoba lainya," pungkas Suyudi.

Dari berita yang dilansir RMOL Jakarta inilah muncul berita bahwa Siyono (pelaku) merupakan anggota Ormas Front Pembela Islam (FPI). Kutipan yang menyebutkan bahwa pelaku adalah anggota FPI tidak ada di berita RMOL Jakarta. Entah bagaimana, di Funesia.net yang direlay beberapa media online, kemudian muncul informasi tersebut.

Sementara itu ketua DPW FPI Jakarta Pusat, Ridho Reza membantah kabar yang menyebut anggotanya ditangkap polisi karena kepemilikan narkotika di Apartemen Mediterania pada 15 Juni 2017, dilansir Liputan6.com, Sabtu (17/06/2017).


Labels: berita

Thanks for reading Heboh! Benarkan Bandar Sabu yang Tertangkap di Apartemen Mediterania Itu Anggota FPI?. Please share...!

Back To Top