Djarot: Saya Senang Waktu Puasa karena Demo Tidak Banyak


BERITA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku senang menjalani bulan Ramadhan pada 2017 ini sebab tidak banyak aksi demo yang dilakukan masyarakat selama Ramadhan.

"Seneng saya waktu puasa karena demo tidak lagi banyak," kata Djarot dalam acara silaturahmi lembaga kemasyarakatan se-Jakarta Selatan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017) sore.

Meskipun masih ada demo yang digelar pada Ramadhan, lanjut Djarot, waktu penyelenggaraannya lebih singkat. Ucapan-ucapan yang dilontarkan para pendemo pun tidak kasar.

"Kalau demo, tidak lama. Kalaupun demo, ungkapannya tidak kasar sebab tahu bahwa ini bulan puasa," kata dia.

Djarot bersyukur, hingga hari ke-18 Ramadhan, situasi di Jakarta tetap aman. Dia berterima kasih kepada ketua RT/RW, anggota LMK, dan dewan kota yang telah membantu Pemprov DKI Jakarta menjaga keamanan.

Djarot juga mengucapkan selamat berpuasa kepada warga yang menjalankannya.

"Atas nama pribadi, keluarga, Pemprov DKI, saya menyampaikan selamat ibadah puasa dan kita semua nanti akan bisa menemui kembali kemenangan pada 1 Syawal," kata Djarot.

Silaturahmi bersama lembaga kemasyarakatan sudah beberapa kali dilakukan Djarot selama Ramadhan 2017. Selain di Jakarta Selatan, silaturahmi juga sudah digelar di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.
Labels: berita

Thanks for reading Djarot: Saya Senang Waktu Puasa karena Demo Tidak Banyak. Please share...!

Back To Top