Sergio Ramos: Kita Lihat Saja Siapa yang ke Final

http://infonewsharian.blogspot.com/

BOLA - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (31), mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak jemawa sekaligus tidak merasakan beban dengan keunggulan tiga gol atas Atletico Madrid pada pertemuan pertama pekan lalu.

Tiga gol torehan Cristiano Ronaldo di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017), membuat Real Madrid hanya butuh hasil imbang pada laga leg kedua semifinal melawan Atletico, Rabu (10/5/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Andai kalah, Madrid masih memiliki toleransi selisihnya tak boleh lebih dari dua gol. Partai penentuan akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon, markas Atletico.

Ramos memastikan skuad besutan Zinedine Zidane akan tampil maksimal guna memaksimalkan kans lolos ke final musim ini.

"Kami tidak merasa tertekan. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik tetapi juga menghormati semua lawan," kata Ramos seperti dilansir FourFourTwo.

"Kita lihat saja siapa yang akan melangkah ke final," ucapnya.

Selain itu, Ramos juga menilai skuad Los Blancos - julukan Madrid - saat ini adalah yang paling komplet sepanjang sejarah klub.

Pemain seperti Alvaro Morata, James Rodriguez, Marco Asensio, dan Isco tidak tampil secara reguler musim ini. Namun, mereka bermain impresif setiap mendapat kesempatan merumput.

"Skuad saat ini mungkin menjadi yang paling komplet dalam sejarah klub. Kami memiliki banyak pemain terbaik di dunia selama bertahun-tahun, begitu pun sekarang," kata Ramos.

Pemenang laga derbi ini akan menantang Juventus pada final di Stadion Cardiff, 3 Juni mendatang. Juventus melangkah ke final setelah menghentikan langkah AS Monaco.
Labels: bola

Thanks for reading Sergio Ramos: Kita Lihat Saja Siapa yang ke Final. Please share...!

Back To Top