Prediksi Stoke City vs Liverpool, 8 April 2017


PREDIKSI-Laga berat akan dilakoni oleh Liverpool di pekan ke 32 Liga Premier Inggris, di mana tim asuhan pelatih Jurgen Klopp tersebut akan menyambangi markas tuan rumah, Stoke City, pada hari Sabtu (08/04) malam WIB.

Stoke City dan Liverpool sama-sama membutuhkan kemenangan di laga ini, usai hasil kurang memuaskan di tengah pekan kemarin. Stoke tumbang 1-0 kala bertandang ke markas Burnley, sementara Liverpool hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Bournemouth. Jadi laga ini akan menarik untuk disimak, dengan poin penuh adalah target dari kedua tim di laga ini.

Markas Stoke City bisa dibilang menjadi tempat yang terkenal cukup angker untuk tim tamu yang bertandang ke sini. Tak jarang tim-tim tamu yang datang ke sana pulang tak membawa poin. Ini menjadi tanda bahaya bagi Coutinho cs agar lebih berhati-hati jika tak ingin malu di laga ini.

Liverpool cukup perkasa ketika menghadapi Stoke City. Secara statistik, The Reds hanya kalah sekali dari lima bentrokan terakhir kedua tim. Jadi, Liverpool harus berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan catatan bagus mereka setiap kali bertemu The Potters.

Jelang laga ini, Liverpool dipastikan datang ke markas Stoke tanpa membawa skuat yang lengkap. Nama-nama seperti Danny Ingsi, Ovie Ejaria, Adam Lallana, Henderson dan Sadio Mane dipastikan akan absen di laga ini lantaran tengah mengalami cedera. Selain itu Coutinho juga diragukan akan turun di laga nanti.

Jurgen Klopp terpaksa akan memaksimalkan skuat tersisa Liverpool untuk mencoba meraih kemenangan dari Stoke. Klopp sepertinya akan mengandalkan trio lini serang timnya yang dipimpin Sturridge, Origi dan Firminho. Sementara Wijnaldum, Can dan Leiva akan mengatur tempo permainan Liverpool di laga ini. Sedangkan di lini belakang, duet klavan dan Lovren akan menjadi andalan Klopp untuk menjaga jantung pertahanan Liverpool .

Sementara itu di kubu tuan rumah Stoke City, tim asuhan pelatih Mark Hughes ini sedang dalam kondisi yang kurang baik. Peter Crouch cs hanya meraup satu poin dari empat laga terakhir mereka di Liga Premier Inggris. Hasil tersebut membuat posisi mereka terperosok ke peringkat 12 klasemen, dan The Potters harus bangkit di laga ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Jelang laga ini, Stoke dipastikan akan tampil tanpa Stephen Ireland dan jack Butland yang tengah cedera. Sementara Sobhi, Shaqiri, dan Jonathan Walters diragukan dapat turun di laga nanti.

Menghadapi Liverpool, pelatih Mark Hughes kemungkinan akan kembali Saido Berahino di sektor ujung tombak timnya. Sementara duet Adam dan Cameron akan memainkan peran penting di lini sentral. Sedangkan duet Martins Indi dan Shawcross siap mengamankan jantung pertahanan Stoke City.

Prediksi Line Up Stoke City vs Liverpool:

Stoke City: Grant, Martins Indi, Shawcross, Muniesa, Allen, Whelan, Diouf, Pieters, Arnautovic, Sobhi, Berahino.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Klavan, Lovren, Milner, Lucas, Can, Wijnaldum, Sturridge, Origi, Firmino.

Prediksi Skor: Stoke City 2 Vs Liverpool 3.

Head to Head Stoke City vs Liverpool :

28/12/16 Liverpool 4 – 1 Stoke City
10/04/16 Liverpool 4 – 1 Stoke City
27/01/16 Liverpool 0 – 1 Stoke City
06/01/16 Stoke City 0 – 1 Liverpool
09/08/15 Stoke City 0 – 1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City:

26/02/17 Tottenham Hotspur 4 – 0 Stoke City
04/03/17 Stoke City 2 – 0 Middlesbrough
09/03/17 Manchester City 0 – 0 Stoke City
18/03/17 Stoke City 1 – 2 Chelsea
01/04/17 Leicester City 2 – 0 Stoke City

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

28/02/17 Leicester City 3 – 1 Liverpool
05/03/17 Liverpool 3 – 1 Arsenal
12/03/17 Liverpool 2 – 1 Burnley
19/03/17 Manchester City 1 – 1 Liverpool
01/04/17 Liverpool 3 – 1 Everton

Persentase Kemenangan:
Stoke City: 32%
Liverpool: 35%
Imbang: 33%

Prediksi Skor Stoke City vs Liverpool: 0-1
Labels: prediksi

Thanks for reading Prediksi Stoke City vs Liverpool, 8 April 2017. Please share...!

Back To Top