Prediksi Bournemouth vs Chelsea, 8 April 2017


PREDIKSI-Sang pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Chelsea akan melakoni pertandingan yang sedikit sulit di laga lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris pekan ke-32 dengan menyambangi markas sang empunya stadion Dean Court, Bournemouth pada hari Sabtu (08/04) malam WIB.

Chelsea saat ini dalam kondisi yang baik, setelah sempat menelan kekalahan atas Crystal Palace di akhir pekan lalu, The Blues berhasil bangkit dan sukses mengalahkan Manchester City di Stamford Bridge di tengah pekan kemarin. Tapi lawan yang akan dihadapi Chelsea nanti juga dalam kondisi yang baik. Bisa dipastikan bahwa laga antara kedua tim ini layak untuk disaksikan.

Chelsea saat ini masih duduk nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 70 poin dan unggul 7 poin dari saingan terdekatnya, Tottenham Hotspur. Sementara Bournemouth duduk di posisi 13 klasemen dengan raihan 35 poin.

Bournemouth punya misi meraih poin penuh untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi, mengingat mereka hanya berjarak 5 poin dari tim yang berada di posisi 18 klasemen, Swansea City. Sementara Chelsea membutuhkan poin untuk menjaga jarak dengan tim-tim yang menjadi saingan mereka dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris.

Secara statistik dari tiga pertandingan terakhir kedua tim, Bournemouth hanya sekali meraih kemenangan atas Chelsea. Namun dengan melihat performa bagus The blues saat ini, rasanya sulit bagi tim asuhan Eddie Howe untuk bisa mengalahkan Chelsea di laga ini, meski akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Dalam laga ini, Chesea dipastikan akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Chelsa hanya akan kehilangan Victor Moses yang masih dalam tahap pemulihan cederanya.

Conte sepertinya akan kembali menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat Chelsa mengalahkan City di tengah pekan kemarin. Willian, Costa dan Hazard sepertinya akan kembali menjadi andalan Conte untuk membombardir lini belakang The Cherries. Sementara di lini tengah, Fabregas dan Kante kemungkinan akan menjadi andalan Conte mengatur tempo permainan Chelsea. Sedangkan di lini belakang, Trio Gary Cahill, David Luiz dan Kurt Zouma sepertinya akan menjadi andalan Conte untuk membentengi jantung pertahanan Chelsea.

Sementara itu di kubu Bournemouth, Jack Wilshere dan kolega saat ini tengah dalam kondisi yang baik, usai belum menelan di lima laga terakhirnya di Liga Premier Inggris.

Dalam laga nanti, pelatih Eddie Howe dipastikan tak akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Andrew Surman, Adam Federici dan Callum Wilson dipastikan absen di laga ini lantaran tengah dibekap cedera, selain itu ada Tyrone Mings yang belum diperbolehkan bermain lantaran tengah menjalani hukuman larangan bertanding.

Namun Howe akan tetap menurunkan para pemain terbaiknya untuk mencoba mengalahkan Chelsea di laga ini. Duet Joshua King dan Benick Afobe sepertinya akan menjadi andalan Howe di lini serang timnya. Sementara untuk lini tengah, Howe akan mempercayakannya kepada Artur dan Wilshere. Sedangkan di lini belakang, ada duet Francis dan Cook yang akan menjaga jantung pertahanan Bournemouth di laga ini.

Prediksi Line Up Bournemouth vs Chelsea:

Bournemouth: Boruc; Smith, Francis, Cook, Daniels; Fraser, Arter, Wilshere, Pugh; King, Afobe.

Chelsea: Courtois; Zouma, Cahill, Luiz; Azpilicueta, Fabregas, Kante, Alonso; Willian, Costa, Hazard.

Head to Head Bournemouth vs Chelsea:

26/12/16 Chelsea 3-0 Bournemouth (Premier League)
23/04/16 Bournemouth 1-4 Chelsea (Premier League)
06/12/15 Chelsea 0-1 Bournemouth (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth:

06/04/17 Liverpool 0-0 Bournemouth (Premier League)
01/04/17 Southampton 0-0 Bournemouth (Premier League)
19/03/17 Bournemouth 2-0 Swansea City (Premier League)
11/03/17 Bournemouth 3-2 West Ham (Premier League)
04/03/17 Manchester United 1-1 Bournemouth (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

06/04/17 Chelsea 2-1 Manchester City (Premier League)
01/04/17 Chelsea 1-2 Crsystal Palace (Premier League)
18/03/17 Stoke City 1-2 Chelsea (Premier League)
14/03/17 Chelsea 1-0 Manchester United (FA Cup)
07/03/17 West Ham 1-2 Chelsea (Premier League)

Persentase Kemenangan:
Bournemouth: 30%
Chelsea: 38%
Imbang: 32%

Prediksi Skor Bournemouth vs Chelsea: 1-2

Labels: prediksi

Thanks for reading Prediksi Bournemouth vs Chelsea, 8 April 2017. Please share...!

Back To Top