Martina: Buffon Hampir Gabung Barcelona


BOLA - Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina, menyatakan bahwa kliennya hampir bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Sejak memutuskan gabung Juventus pada 2001 lalu, penjaga gawang berusia 39 tahun itu kini menjadi salah satu kiper terbaik dunia.

Martina mengatakan “Memang benar sewaktu dulu Buffon hampir bergabung dengan El Barca, namun saya terkejut dengan keputusan Buffon, yang ingin bergabung dengan Bianconeri.”

“Saya sebagai agen hanya ingin Buffon mendapatkan yang terbaik. Jika Juventus adalah pilihannya, maka saya tidak bisa melarangnya.”

“Itu adalah keputusan mutlak. Saya kira Buffon sudah merasa sangat nyaman berada di Juventus dan saya selalu berharap Buffon mendapatkan yang terbaik dalam sepanjang karirnya.”
Labels: bola

Thanks for reading Martina: Buffon Hampir Gabung Barcelona. Please share...!

Back To Top