Madrid Tak Anggap Jadi Tuan Rumah di Leg Kedua Sebagai Keuntungan


BOLA - Emilio Butragueno menyebut jadi tuan rumah di leg kedua perempat final Liga Champions tak otomatis jadi sebuah keuntungan bagi Real Madrid saat menghadapi Bayern Munchen.

UEFA telah melakukan pengundian babak perempat final UCL di Nyon, Swiss, Jumat (17/03). Dari hasil drawing tersebut, muncul dua laga yang bisa disebut sebagai final yang terlalu dini.

Juventus dipertemukan dengan Barcelona. Sementara itu Madrid dipertemukan dengan raksasa asal Bundesliga, Bayern.

Bayern akan jadi tuan rumah di leg pertama. Sementara itu Madrid baru jadi tuan rumah di leg kedua. Hal ini tentu menguntungkan bagi Los Blancos.

Akan tetapi, Butragueno menolak menyebut hal itu sebagai sebuah keuntungan. Sebab Bayern punya kemampuan untuk membunuh duel tersebut di leg pertama.

"Leg kedua di kandang memberikan keuntungan yang kecil, tapi kami harus bermain dengan baik di Jerman. Kami tahu bahwa 20 menit saja di Jerman dapat mematikan," cetus Butragueno pada situs resmi UEFA.

Meski menyebut undian itu sulit bagi timnya, namun Butragueno menyebut Madrid tetap percaya diri menyongsong laga tersebut. Terlebih skuat Zinedine Zidane itu dipenuhi oleh para pemain berpengalaman.

"Itu bukan hasil undian terbaik yang bisa kami dapatkan, tapi kami memiliki pemain hebat dengan pengalaman. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk dimainkan," tegasnya.

Pertandingan leg pertama akan digelar pada tanggal 11 dan 12 April 2017. Sementara itu leg kedua akan digelar satu pekan kemudian yakni tanggal 18 dan 19 April 2017.
Labels: bola

Thanks for reading Madrid Tak Anggap Jadi Tuan Rumah di Leg Kedua Sebagai Keuntungan. Please share...!

Back To Top