Saham MU Diincar Investor Cina

Berita Terkini - Seorang miliarder China dikabarkan berencana membeli klub raksasa Eropa yang berlaga di Liga Premier Inggris, Manchester United.

Saham MU Diincar Investor Cina

Seperti dilaporkan oleh The Sunday Times, Manchester United menjadi target investor asal China, satu minggu sebelum musim baru Liga Primer Inggris dimulai. Berita ini menarik perhatian para penggemar MU, bahkan skala berita ini lebih besar dibandingkan dengan berita transfer.

Laporan ini berawal dari sebuah klub pengusaha yang bekerja atas nama pembeli saham miliarder Asia yang tidak disebutkan namanya, menilai potensi kepentingan berbagai pemegang saham independen dalam penjualan.

Klub pengusaha tersebut terdaftar di bursa saham New York dan para negosiator ingin mengamankan sesuatu di wilayah delapan persen saham tersebut.

Beredar juga rumor yang terus berlanjut bahwa beberapa anggota keluarga Malcolm Glazer, yang mengendalikan sekitar 80 persen saham Manchester United, siap untuk menyerahkan sebagian besar sahamnya.

Keenam anak almarhum Malcolm Glazer sebelumnya membeli klub tersebut seharga 790 juta pounds pada tahun 2005, tetapi dengan cara mengajukan pinjaman sebesar 525 juta pounds yang kemudian dibebankan kepada pendapatan klub.

Dilaporkan anak-anak Glazer memiliki pandangan yang berbeda mengenai apakah akan menjual saham mereka atau tidak, mengingat kerja keras mereka mempertahankan saham MU yang telah menghabiskan lebih dari 1 milyar pounds untuk membayar hutang hingga saat ini.

Labels: bola

Thanks for reading Saham MU Diincar Investor Cina. Please share...!

Back To Top