PSG Masih Belum Puas Datangkan Neymar

Berita Bola - PSG Masih Belum Puas Datangkan Neymar

Berita Terkini - Paris Saint-Germain akan terus menyerang pasar transfer setelah berhasil mengakuisisi Neymar. Salah satu sumber melaporkan bahwa pihak PSG memusatkan perhatian mereka pada Jean Michael Seri dari OGC Nice dan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Menurut The Sun, PSG menginginkan Jean Seri setelah sang pemain tampil mengesankan di Ligue 1 musim lalu. Arsenal juga kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan pemain tersebut ke Emirates Stadium, namun melihat OCG Nice masih berpeluang lolos ke UEFA Liga Champions, hal ini membuat kemungkinan Nice akan melepas Jean Michael sangatlah kecil.

Pemain berusia 26 tahun itu telah muncul sebagai salah satu talenta sentral paling kreatif di Prancis, dan sangat berpotensi mengembangkan bakat yang masih terpendam di dalam dirinya saat ini.

Sementara itu, laporan dari Daily Express mengklaim jika Everton juga memantau pemain internasioal Pantai Gading itu. Namun demikian, sepertinya Arsenal berada di antrian terdepan jika sang pemain akhirnya memutuskan untuk pindah ke Liga Premier Inggris.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain kabarnya juga mengincar palang pintu utama Atletico Madrid, Jan Oblak, yang telah tampil sensasional untuk tim besutan Diego Simeone tersebut pada kompetisi musim lalu. Kabar ini telah membuat PSG seperti akan merampok bintang-bintang di La Liga, karena sebelumnya mereka telah mendatangkan salah satu pemain terbaik La Liga, Neymar.
Labels: bola

Thanks for reading PSG Masih Belum Puas Datangkan Neymar. Please share...!

Back To Top