Messi Ingin Dybala Rekan Setimnya di Argentina Gantikan Neymar di Barcelona

www.capsunpoker.com

Berita Terkini - Superstar Barcelona, Lionel Messi dilaporkan telah mengatakan kepada presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, bahwa dia menginginkan Paulo Dybala untuk menggantikan Neymar di Camp Nou.

Neymar baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahannya ke raksasa Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain. Diperkirakan bahwa bintang asal Brasil itu ingin keluar dari bayang-bayang Messi, yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama tim asal Catalan tersebut.

Tentunya, kepergian Neymar akan meninggalkan lubang di lini serang Blaugrana. Dan rupanya, salah satu orang yang paling berpengaruh di Barca, Messi sudah memberi tahu Bartomeu bahwa dia ingin ada pemain baru yang menggantikan Neymar di Camp Nou, jika rekan satu timnya tersebut hengkang pada musim panas ini.

Surat kabar harian Spanyol, Don Balon mengklaim jika bintang asal Argentina itu menginginkan kompatriotnya, Dybala dari Juventus, bisa bergabung dengannya di Barca untuk menggantikan Neymar. Bisa dibilang bahwa bos baru Barca, Ernesto Valverde tidak akan kesulitan mendapatkan uang jika Neymar pindah, mengingat klausul pelepasan Neymar dalam kontraknya bersama Barca adalah senilai 196 juta Pounds. Selain itu, dengan uang sebesar itu tentunya Barcelona bisa berinvestasi kembali dengan menandatangani Dybala.
Labels: bola

Thanks for reading Messi Ingin Dybala Rekan Setimnya di Argentina Gantikan Neymar di Barcelona. Please share...!

Back To Top