Dihancurkan Bali United, PSM Makassar Kena Karma?

Dihancurkan Bali United, PSM Makassar Kena Karma?

Berita Terkini - PSM Makassar harus meraih hasil yang mengecewakan di pekan ke-16 Liga 1, karena mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah Bali United dengan skor telak, 3-0, di pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (23/07) malam.

Kekalahan ini membuat posisi PSM kembali melorot di papan klasemen sementara Liga 1. Setelah sempat memimpin klasemen hingga pekan ke-14, kini tim Juku Eja harus puas berada di posisi ke-5 klasemen.

Sementara itu, kekalahan telak melawan Bali United semakin menambah catatan buruk PSM saat bermain tandang, karena dari 8 kali laga tandang yang mereka jalani, PSM hanya mampu meraih 1 kemenangan dan 3 kali hasil imbang.

Jika melihat dari hasil pertandingan sebelumnya, PSM seperti mendapat karma dari laga kandang mereka, karena dari 7 kemenangan yang mereka raih di kandang, Stadion Andi Mattalatta, memang selalui diwarnai dengan protes dari kubu lawan. Dari 7 kemenangan tersebut, empat diantaranya diraih melalui kartu merah yang diberikan kepada tim lawan dan tiga karena hadiah tendangan penalti.

Sementara pada laga tandang melawan Bali United, PSM mendapat karma dengan memperoleh kartu merah (Marc Klok) dan hukuman penalti sekaligus. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengakui jika kedua hal itu membuat timnya semakin tertekan. “Hukuman penalti dan dikartu merahnya Klok membuat kami lebih tertekan pada pertandingan tadi (kemarin),” kata Robert.
Labels: bola

Thanks for reading Dihancurkan Bali United, PSM Makassar Kena Karma?. Please share...!

Back To Top