BNN dan Polisi Diminta Siaga!!!Akan Ada Pengiriman 200 Ton Sabu Ke Indonesia

www.capsunpoker.com

Berita Terkini - Polisi berhasil menghentikan penyelundupan 1 ton sabu di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Meski begitu, disebut-sebut sebanyak 200 ton sabu rencananya akan disebar di Indonesia.Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerakan Nasional Anti Korupsi (Granat), Ashar Soerjobroto, mengatakan, kasus 1 ton sabu yang berhasil digagalkan aparat gabungan belum seberapa. Berdasarkan informasi yang diterimanya, akan ada pengiriman 200 ton sabu ke Indonesia.

“200 ton (sabu) rencana digelontorkan ke Indonesia. Saya enggak tahu akan bagaimana. Nanti bisa dicek. Usaha memasukkan (narkoba) besar. Karena demand (permintaan) tinggi sekali,” kata Ashar saat menjadi narasumber.

Dia meminta aparat termasuk Polisi dan BNN untuk menindak tegas pelaku penyeludupan narkoba. Di samping itu upaya pencegahan juga penting dilakukan dari Aceh hingga Papua. Begitu pula jalur laut yang rentan sebagai rute masuk barang haram itu di perairan Indonesia.

“Kejahatan narkoba sangat luar biasa di Indonesia. Kalau Presiden (Jokowi) bilang darurat, sudah betul, bahkan sudah bencana narkoba. Indonesia ini, jumlah demand sudah hampir 6 juta pengguna, pecandu, dan lainnya. Di mana saja bisa menjadi lokasi penyelundupan narkoba," jelasnya.









www.capsunpoker.com

Back To Top