Barcelona Tidak Menyerah Dan Siapkan Tawaran Kedua untuk Coutinho

Berita Terkini - Barcelona sepertinya tidak menyerah dalam usaha mereka untuk menandatangani playmaker Liverpool, Philippe Coutinho.

Liga Spanyol - Barcelona Siapkan Tawaran Kedua untuk Coutinho

Setelah sebelumnya raksasa Catalan itu melihat tawaran mereka senilai 72 juta Pounds untuk Coutinho ditolak mentah-mentah oleh Liverpool, kini The Mirror melaporkan bahwa pemenang Copa del Rey musim lalu itu akan datang kembali dengan tawaran baru senilai 80 juta Pounds.

The Mirror menambahkan bahwa Blaugrana belum menyerah dan akan terus menguji tekad The Reds mempertahankan bintangnya tersebut di Anfield dengan menaikan tawaran awal mereka 8 juta Pounds.

Pemain berusia 25 tahun ini bisa dibilang sebagai pemain terpenting The Reds setelah mencetak 13 gol dan memberikan 7 assists dalam 28 penampilan Liga Premier Inggris pada musim lalu. Dengan demikian, secara logis, Barca harus meningkatkan tawaran awal mereka sebanyak mungkin jika mereka ingin menggoda manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk memikirkan sesuatu.

Juru taktik asal Jerman itu sebelumnya bersikeras bahwa Coutinho tidak akan dijual dan tawaran 80 juta Pounds sepertinya belum akan mampu meruntuhkan tekad raksasa Merseyside tersebut. The Mirror kemudian menambahkan bahwa Barcelona mungkin baru memiliki kesempatan untuk menandatangani Coutinho, hanya jika mereka membuat tawaran yang lebih baik dari angka tersebut.
Labels: bola

Thanks for reading Barcelona Tidak Menyerah Dan Siapkan Tawaran Kedua untuk Coutinho. Please share...!

Back To Top