Sandiaga Sebut Sudah Satu Frekuensi dengan Pemprov DKI


http://infonewsharian.blogspot.com/

BERITA - Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan saat ini situasi sangat kondusif sehingga sudah satu frekuensi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan DPRD.

"Alhamdulillah mungkin berkah bulan Ramadhan dibukakan pintunya, jadi sudah satu frekuensi," ujar Sandi saat menghadiri acara bertemakan Sukes Protokol Sukses Dunia Akhirat, di Graha Nandika, Sucofindo, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Dia menjelaskan, diskusi-diskusi yang sudah dilakukan sangat kondusif, sehingga ia juga menganggap saat ini sudah memiliki pola pikir yang sama dengan Pemprov dan DPRD. Maka dari itu, Sandi juga mengtakan bahwa ia sangat mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta dan DPRD.

"Buat kita itu suatu hal yang sangat-sangat membangun optimisme," kata dia.

Selain itu, Sandi juga menilai perkembangan tim sinkronisasi sangat positif. Sehingga, bagi dia, saat ini pembicaraan semakin mengkerucut dengan pola pandang yang positif.

Sementara, tim sinkronisasi masih terus membahas program-program yang akan dilakukannya setelah dirinya dilantik.

Sebelumnya, Tim sinkronisasi gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno kembali bertemu dengan tim Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (2/6/2017).

Kali ini, pertemuan mereka bertujuan untuk membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2022.
Labels: berita

Thanks for reading Sandiaga Sebut Sudah Satu Frekuensi dengan Pemprov DKI. Please share...!

Back To Top